COLOSSAL CONSTRUCTION

Harga murah telah kami sediakan untuk anda, begitu juga pelayanan yang memuaskan siap kami berikan, dari mulai harga beton ready mix hingga menyediakan dan menyuplai material-material konstruksi.
karena KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI.
Segera hubungi no kontak kami,
ABU AHMAD (tlp: 0858 8325 5817 / wa: 0822 1086 3517)
FAIZ (tlp & wa: 0812 9109 7895) DZUL (tlp & wa: 0895 352 630 867)

10 HAL PENTING MEMILIH MATERIAL KONSTRUKSI BANGUNAN RUMAH ANDA

Posted By kolosalreadymix.com on Rabu, 26 April 2017 | 21.35

Bagi anda yang belum memiliki rumah sendiri dan masih terikat dengan system atau gaya hidup mengontrak, tanyakan kepada diri anda "kapan saya akan memiliki rumah sendiri?".
Karena hal ini akan menimbulkan kekuatan rasa ingin dalam diri kita untuk segera memiliki atau membangun rumah sendiri. Sehingga otomatis dengan modal kekuatan rasa ingin tersebut, akan teraplikasikan melalui usaha apapun yang menghasilkan modal guna merealisasikan harapan anda untuk memiliki tempat tinggal sendiri.
Bagi anda yang memilih membeli rumah yang sudah siap huni beserta tanahnya, anda cukup menyediakan dana yang sesuai dengan penawaran. Tapi bagi anda yang ingin membangunnya dari awal, tentu hal ini menjadi tantangan tersendiri dalam melakukan tahapan-tahapannya.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagi 10 tips memilih material bagi anda yang sudah memiliki tanah yang cocok untuk dibangun rumah, berikut ulasannya:

1.   Biaya
Salah satu pertimbangan penting ketika memilih bahan bangunan adalah biaya. Ketika melihat bahan bangunan, anda akan menyadari bahwa harga akan berbeda. Sebagai aturan praktis, anda tidak selalu harus mencari produk yang termurah. Anda perlu mempertimbangkan keawetan atau manfaat dari produk yang anda dapatkan. Ketika anda membeli bahan bangumam murah, anda mungkin akhirnya harus mengeluarkan biaya tambahan dan ini akhirnya akan menjadi mahal. Pilihlah bahan bangunan yang akan berkualitas dan bekerja dengan baik untuk waktu yang lama dan ini akan menjadi penghematan biaya.

2.   Estetika
Ketika memilih bahan, anda perlu mempertimbangkan tampilan yang anda inginkan. Orang-orang memiliki selera yang berbeda dan persyaratan tertentu yang mereka anggap menarik, mungkin belum tentu menarik bagi orang lainnya. Hanya anda yang tahu apa tipe rumah tinggal anda. Jenis atap yang anda pilih dapat mengubah tampilan rumah. Pilihan yang anda buat serta anggaran anda, akan menentukan ahan material bangunan yang anda pilih.

3.   Tempat
Anda akan perlu mempertimbangkan lokasi rumah anda saat memilih bahan bangunan. Cuaca atau iklim di daerah anda akan menentukan bahan yang paling tepat untuk digunakan. Bahan yang digunakan unntuk membangun rumah di daerah pegunungan yang dingin. Sebagian besar tempat memiliki aturan yang harus anda ikuti ketika membangun rumah anda. Anda perlu mencari tahu persyaratan sebelum anda mulai berbelanja bahan material. Beberapa daerah aka memiliki spesifikasi tentang bahan atap yang anda dapat gunakan, serta peraturan lainnya.

4.   Daya tahan
Beberapa bahan bangunan dapat bertahan lebih lama dari yang lain dan lebih tahan terhadap kerusakan, kelembaban dan bahaya lingkungan lainnya. Pilihlah bahan yang paling tepat untuk kondisi cuaca dan pastikan bahwa mereka tahan lama. Sangat penting untuk berkonsultasi dengan ahlinya ketika memilih bahan bangunan. Mereka akan mambantu anda untuk menentukan bahan yang paling cocok untuk kebutuhan anda.

5.   Pemasok
Memilih supplier yang tepat akan sangat penting, contoh ketika anda ingin mengecor atap rumah dengan beton readymix, selain memilih harga termurah, perhatikan juga supliernya, apakah bisa dipertanggungjawabkan atau tidak, caranya dengan menghubungi nomer kontak supplier tersebut, karena hal tersebut akan menentukan kualitas bahan yang anda dapatkan. Pastikan bahwa anda membeli bahan berkualitas baik yang akan meningkatkan penampilan rumah dan juga menjadi tahan lama. Supplier juga harus dapat menawarkan layanan lengkap yang mencakup mengangkut bahan ke lokasi proyek konstruksi anda.

6.   Ketersediaan
Ini juga sangat penting ketika membeli bahan material. Hal ini akan membantu untuk memastikan bahwa anda tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan bahan-bahan bangunan yang anda butuhkan. Membeli dari toko bangunan local akan membantu anda untuk menghemat biaya pengiriman serta menghindari keterlambatan proses pembangunan proyek. Kemudahan dalam mendapatkan bahan bangunan dan juga harga yang lebih terjangkau akan membantu anda menurunkan biaya konstruksi.

7.   Instalasi dan konstruksi
Ketika memilih bahan, anda perlu mempertimbangkan proses instalasi atau konstruksi. Hal ini tergantung pada materi yang anda pilih, anda mungkin perlu untuk mendapatkan tenaga ahli khusus untuk memasang instalasi yang rumit, dan ini akan emerlukan biaya tambahan. Beberapa bahan juga dapat melepaskan debu dan polutan lain yang dapt berbahaya bagi mereka yang bekerja di proyek.

8.   Prestasi
Pilih bahan material yang memiliki kemampuan structural untuk mendukung beban bangunan. Ketika memilih bahan atap misalnya, anda perlu memastikan bahwa struktur bangunan dapat secara efektif mendukung kekuatan bangunan dan umur bangunan. Bahan yang dipilih juga harus memungkinkan bagi penghuni untuk hidup nyaman tanpa efek samping seperti yang disebabkan oleh emisi kimia berbahaya.

9.   Pemeliharaan
Bahan bangunan terbaik adalah yang mudah diinstalasi dan awet. Pemeliharaan akan membantu untuk menjaga bangunan tampak baik untuk jangka panjang. Bahan bangunan berkualitas biasanya akan membutuhkan perawatan yang murah. Anda perlu mempertimbangkan umur bangunan dan cara terbaik untuk memastikannya adalah dengan memilih bahan material yang terbaik.

10.      Efisiensi energy

Ketika anda membeli bahan bangunan yang hemat energy, anda akan mengurangi biaya yang dibutuhkan selama masa pemeliharaan rumah. Jendela atau bahan atap yang anda pilih akan mempengaruhi tagihan listrik bulanan anda. Sebuah rumah baik adalah rumah yang hemat energy dan bermanfaat baik bagi penghuni serta lingkungan.



Harga murah! Beton ReadyMix 2017
Blog, Updated at: 21.35

0 komentar:

Posting Komentar

COLOSSAL CONSTRUCTION

COLOSSAL CONSTRUCTION
Best service, only for you...

Kontak Kami: Abu Ahmad (tlp&wa: 0585 8325 5817 / 0822 1086 3517)

Nama

Email *

Pesan *

klik tautan di bawah untuk mengetahui rincian harga SPECIAL:

HARGA BETON READYMIX TERMURAH